Gara-gara Hal Ini, Seorang Nasabah Bank Nekat Membakar Kantor Unit Permodalan Nasional Madani

Petugas Damkar Sektor Ciawi saat berada di kantor unit PNM UlaMM Cisarua setelah dibakar nasabah. Yusman | Pakar

CISARUA – Seorang nasabah Kantor Unit Permodalan Nasional Madani (PNM) Unit Layanan Modal Mikro (UlaMM) Cisarua nekat membakar kantor tersebut pada Kamis (5/8/2021).

Kantor yang berada di Jalan Raya Puncak RT 001 RW 003 Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pun akhirnya mengalami kebakaran sekitar pukul 14.00 WIB, hingga membakar sebagai barang milik kantor unit PNM UlaMM tersebut.

Saksi mata yang juga pekerja di Kantor Unit PNM UlaMM, Dede Nuraeniah menuturkan, kejadian terjadi saat salah satu nasabah datang ke kantornya. Tanpa curiga ia pun menanyakan perihal kunjungannya. “Ada yang bisa dibantu pak,” tuturnya.

Namun tak berselang lama, nasabah tersebut malah mengeluarkan cairan dalam plastik hitam yang diduga bensin serta menyiramkan ke sebagian ruangan di kantor.

“Saya kaget saat nasabah malah menyiram ruangan dengan bensin, dan tak lama nasabah tersebut membakar ruangan kantor ini,” jelasnya.

Api sempat menjalar ke sebagian ruangan kantor dan membakar beberapa barang yang ada di kantor ini dan si pelaku langsung melarikan diri. “Nasabahnya langsung pergi setelah membakar ruangan kantor,” sambungnya.

Dede yang merasa panik akhirnya berlari keluar sambil berteriak minta tolong, dan akhirnya teriakannya mengundang warga baik yang melintas maupun warga sekitar.

Beruntung api bisa dipadamkan dalam waktu cepat setelah warga dan Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Ciawi datang ke lokasi. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.