Sekda Burhan Pamit Setelah 39 Tahun Mengabdi di Kabupaten Bogor

CIBINONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin berpamitan kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di hari terakhir kerjanya, Selasa 30 April 2024.

Disampaikan dalam apel pagi di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Burhan mengucapkan permohonan maaf kepada ASN dan masyarakat Kabupaten Bogor selama dia menjabat sebagai Sekda.

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini pelayanan saya kepada Kabupaten Bogor belum maksimal,” ungkap kata Burhan dalam apel pagi di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong.

Burhan akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Sekda Kabupaten Bogor besok, per 1 Mei 2024. Dia memasuki masa pensiun setelah 39 tahun menjadi ASN di Kabupaten Bogor.

Dia mengaku optimis sepeninggalnya nanti, Kabupaten Bogor akan menjadi daerah yang maju serta menjadi wilayah yang kuat dengan masyarakat yang hebat, sehat, dan terus maju ke depan.

“Sehingga pemerintah dan masyarakat benar-benar menjadi warga Bogor yang baik dan berbagai permasalahan bisa ditangani dengan baik,” jelasnya.

Sementara, Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, menyampaikan apresiasi kepada Burhan atas dedikasi dan pelayanan yang telah diberikan terhadap Kabupaten Bogor.

“Dalam masa kerja sama kita selama kurang lebih 4 bulan, banyak kesan dan pengalaman yang luar biasa. Terima kasih telah banyak mengajarkan dan menginspirasi kami dalam cara kerja yang benar,” ujarnya.

Sekadar informasi, Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin, telah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 39 tahun 4 bulan sejak tahun 1985 dan telah bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Bogor sejak tahun 1994. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.