Khusus Plat Nomor Kendaraan F, A, B dan D, Liburan ke Taman Safari Bogor Hanya Rp180 Ribu

Inilah promo liburan ke Taman Safari Bogor hanya Rp180 Ribu, IST

BOGOR – Taman Safari Bogor kembali membuka promo Pay Day Sale khusus buat kamu yang memiliki kendaraan berplat nomor polisi F (Bogor Raya), A (Banten Raya), B (Jakarta Raya) dan D (Bandung Raya). Promo tiket Pay Day Sale ini dibanderol mulai Rp180 ribu saja dan berlaku mulai 26-30 April 2024.

“Promo tiket ini hanya bisa dipesan offline atau dibeli di pintu loket utama Taman Safari Bogor mulai 26 sampai 30 April 2024 saja,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, Sabtu (27/4/2024).

Ozi mengatakan, tiket tersebut tidak hanya berlaku bagi kendaraan roda empat saja. Namun, kata dia, juga berlaku bagi kendaraan roda dua.

“Syaratnya plat kendaraannya harus F, A, B dan D. Promo ini memang kami khususkan untuk warga berplat kendaraan Bogor Raya, Jakarta Raya, Banten Raya dan Bandung Raya saja. Dan promo ini tidak berlaku untuk paket rombongan,” ungkapnya.

Dengan harga tiket mulai Rp180 ribu ini, kata Ozi, pengunjung sudah mendapatkan beragam fasilitas mulai Safari Journey, visit Istana Panda, berendam di Curug Jaksa, gratis 24 wahana permainan di kawasan utama Taman Safari Bogor dan keliling 7 exhibit satwa.

“Kami mengimbau kepada pengunjung agar datang lebih awal di hari weekend yakni Sabtu dan Minggu untuk menghindari antrean di pintu loket utama,” tandas Ozi.=ROY/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.