Dua Mantan Bupati Cianjur Nyatakan Dukung Bacawabup TB Mulyana

Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin. Esya | Pakar

CIANJUR – Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin Calon Bupati Cianjur mendapatkan dukungan dari dua mantan Bupati Cianjur sebelumnya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Cianjur. Kedua mantan Bupati Cianjur tersebut diantaranya, Tjeptjep Muchtar Soleh (TMS) periode 2006 – 2016, dan Irvan Rivano Muchtar (IRM) Bupati Cianjur periode 2016 – 2021.

Dukungan dua mantan Bupati Cianjur tersebut berawal dari Postingan video di akun media sosial pribadi Irvan Rivano Muchtar (IRM). Dalam video yang di posting pada Senin (22/4/2024) lalu itu memperlihatkan foto TB Mulyana berlatar foto TMS dan IRM. “Sesungguhnya allah, mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam suatu barisan, seakan-akan mereka suatu bangunan yang tersusun kukuh,” tulis IRM dalam postingannya.

TB Mulyana Syahrudin mengatakan, dirinya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan kedua mantan Bupati Cianjur tersebut. “Terimakasih kepada IRM dan Bapak Sepuh TMS atas dukungannya. Hemat saya, tokoh sekelas IRM dan TMS tidak hanya sekedar memberikan dukungannya tanpa melalui pencermatan dengan memperhatikan aspirasi masyarakat,” katanya, Senin (29/4/2024).

Menurutnya, TMS memiliki insting politik yang tajam dan pengetahuan pengalaman dalam merespon situasi. “Sehingga dukungan keduanya adalah bentuk dukungan yang berkualitas,” pungkasnya. BNM/NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.