Wujudkan Misi BOGOR KAHIJI, KONI Bakal Monitoring Latihan Semua Atlet

Ketua Umum KONI Kabupaten Dedi Ade Bachtiar (keempat dari kanan) saat meninjau aktivitas latihan tim sepakbola di Lapangan Luar Pakansari, belum lama ini. IST

CIBINONG – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), H Dedi Ade Bachtiar, bersama tim akan mengunjungi tempat-tempat latihan semua atlet yang ada di bawah binaan Pengcab anggota KONI.

Itu dilakukan untuk mewujudkan target ‘BOGOR KAHIJI’ pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026.

Monitoring KONI Kabupaten Bogor, rencanannya akan digekar mulai awal Mei ini. Bahkan Ketua Umum KONI, bakal terjun langsung guna ingin tahu secara langsung perkembangan dan kendala semua cabor pada saat melakukan pembinaan.

Apalagi target KONI Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 sudah jelas yakni kembali merebut mahkota juara umum yang lepas pada Porprov Jabar 2022. Makanya, monitoring pembinaan cabor ini wajib dilakukan jauh jauh hari.

“Kami ingin mantau langsung semua cabor yang sudah melakukan program latihan dan pembinaan. Kehadiran KONI saat memantau latihan cabor tentunya akan punya dampak positif bagi motivasi pengurus, pelatih dan para atlet dalam memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor dalam Porpov Jabar 2026,” kata Dedi Ade Bachtiar, Senin (29/4/2024).

Dedi juga ingin tahu secara detail atlet atlet binaan yang memang putra putri terbaik Kabupaten Bogor dalam bidang olahraga.

“KONI akan melakukan optimalisasi kepada para putra daerah yang punya talenta pada bidang olahraga untuk diarahkan menjadi atlet yang berprestasi,” papar Dedi Ade Bachtiar.

Tak hanya itu, kata Dedi, monitoring yang akan dilakukan KONI ini akan melibatkan awak media olahraga yang selama ini memang intens melakukan peliputan olahraga di Kabupaten Bogor.

“Pekan lalu Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor sudah melakukan rapat kecil dengan mengundang awak media terkait pelaksanaan monitoring ke Cabor. Alhamdulilah awak media sudah sangat bersinergi dengan kami dan siap mendukung semua program atau agenda KONI Kabupaten Bogor dalam mewujudkan target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026,” pungkasnya. =ADI/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.