Meriah, Bogor Berkumpul 2024 Gelar Nobar Timnas Lawan Uzbekistan

Foto bersama usai kegiatan nobar timnas, Senin malam. IST

BOGOR – Euforia ratusan kawula muda Bogor  begitu semangat saat nonton bareng (nobar) ajang laga prestisius jelang semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Garuda Muda kontra Uzbekistan. 

Acara Nobar ini diprakarsai oleh Komunitas Bogor Berkumpul 2024, sebagai wadah silaturahmi bagi  anak-anak muda Kota Bogor.

Dengan menggunakan dress code serba merah dan putih, ratusan penonton acara nobar yang memang didominasi anak muda ini berlangsung di Eks Kedai Air Mantjoer, Jalan Mardinata, Kecamatan Bogor Tengah pada Senin, 29 April 2024 malam.

Inisiator dan sekaligus sebagai Founder Komunitas Bogor Berkumpul 2024, Bagus Maulana Muhammad mengatakan, melalui nobar ini sebagai ajang silaturahmi bagi anak muda Kota Bogor. Tinggal datang, nonton bareng, senang-senang dan makanan disiapkan.

“Terimakasih kepada kelompok anak muda yang keren-keren, yuk kita jadikan nobar ini sebagai ajang senang-senang bagi kita semuanya, tempat berkumpul dan silaturahmi anak muda Kota Bogor,” tutur mantan Ketua KNPI Kota Bogor Periode 2017-2021 pada Senin (29/4) malam.

Menurut Bagus, dalam waktu dekat ini, Komunitas Bogor Berkumpul 2024 akan laksanakan Kopi Darat (Kopdar), untuk ngerumusin rencana kedepannya dari Bogor Berkumpul 2024.

” Dalam waktu dekat kita akan segara laksanakan Kopdar, untuk merumuskan bareng-bareng mau ngapain kedepannya. Kalau urusan politik udah ada parpol yang ngurusnya, nah urusan kita adalah bagaimana caranya membahagiakan diri sendiri,” tegas Bagus yang disambut riuh tepuk tangan oleh ratusan anak muda.

Jadi intinya, bisa bahagia kalau berkumpul, untuk  urusan air mata sudah ada pada diri masing-masing, gak perlu dibagi-bagi. Saat ini, yang perlu dibagi adalah tawa dan canda.

“Kenapa kita harus berkumpul, alasan adalah bagaimana kita semuanya bisa berbagi tawa dan canda diantara kita. Makanya kita punya tagline dan yel-yel yaitu ” Bogor Berkumpul 2024, Berkumpul untuk Bogor “, selamat menyaksikan pertandingan,” pekik Bagus dengan begitu semangatnya.

Seperti diketahui, duel antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala Asia 2024 ini di gelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin, 29 April 2024 dimulai pukul 21.00 WIB. 

Meski akhirnya, Tim Garuda Muda Indonesia harus menelan kekalahan dari Tim Uzbekistan dengan skor 2-0 hingga menit terakhir, ratusan suporter ini tetap memberikan semangat untuk Tim besutan Shin Tae-yong yang sudah memberikan permainan dengan maksimal.

Sebagai informasi, Komunitas Bogor Berkumpul 2024 sebagai wadah tali silaturahmi bagi anak-anak muda Kota Bogor untuk semua lapisan yang dinilai memiliki beragam potensi yang bisa bermanfaat.

Untuk Bogor Berkumpul ke depannya akan menjadi rumah besar bagi semua kalangan baik itu kalangan usaha, kalangan usia, kalangan hobi, kalangan aktivis, kalangan profesi dan lain-lain. 

Dan dalam waktu dekat, Komunitas Bogor Berkumpul 2024 akan segera menggelar launching besar-besaran.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.