PGRI Ciseeng Peduli, Dukung Adanya Pusat Isolasi Mandiri

Deden Rukmana, Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. IST

CISEENG – Berdasarkan kesepakatan semua pihak, Satgas Covid-19 Kecamatan Ciseeng menunjuk Gedung PGRI jadi tempat pusat isolasi mandiri.

Terkait hal tersebut, pengurus PGRI Cabang Kecamatan Ciseeng telah menyetujui permohonan dari Satgas Penanggulangan Covid-19 untuk menggunakan gedung Aula PGRI Cabang Kecamatan Ciseeng untuk dijadikan tempat isolasi.

Demikian diungkapkan Deden Rukmana selaku pengurus PGRI Kecamatan Ciseeng. Menurutnya, mengingat pada masa PPKM Darurat, beberapa Rumah Sakit di Kabupaten Bogor sudah penuh, maka perlu ada banyak ruang isolasi mandiri.

Ia menegaskan, PGRI adalah satu organisasi perjuangan yang turut mensukseskan dan mendukung semua program pemerintah termasuk penanggulanan pencegahan Covid-19.

“Kebetulan aula PGRI berada di samping Puskesmas Ciseeng, jadi lokasinya sangat strategis untuk dijadikan tempat Isoman. Kami berharap semoga pasien COVID-19 di Kecamatan Ciseeng dapat dikendalikan dan tidak melonjak,” ungkap Deden Rukmana, Senin (19/7/2021).

Ia mengatakan, untuk kegiatan rapat dan lainnya dari pengurus PGRI masih bisa dilakukan di sekolah atau tempat lain. Karena memang pertemuan-pertemuan juga saat ini sangat dibatasi agar tidak terjadi kerumunan.

Deden juga mengajak semua guru-guru PTK dan masyarakat umum di Kecamatan Ciseeng untuk terus menyukseskan PPKM Darurat dengan mematuhi Prokes dengan ketat.

“Semoga semua warga Ciseeng sehat dan semoga corona segera lenyap. Salam sehat untuk kita semua,” pungkasnya. =FRI

~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.