Motor Milik PPK Kemang Raib Digondol Maling

Inilah lokasi hilangnya motor milik anggota PPK. (Ist)

KEMANG – Miris sepedah motor milik anggota Panitai Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kemang, Kabupateb Bogor raib digondol maling di halaman parkir Kantor Kecamatan.

“Iya betul motor hilang,sedang terparkir di belakang kantor kecamatan karena ditinggal ada acara KPU Kabupaten Bogor di hotel Sentul,” Ucap Anggota PPK Kecamatan Kemang Abdullah Fikri Muzaki, Rabu (01/05/24).

Setelah pulang dari sentul, Motor miliknya Merk Kawasaki KLX 230. Yang terpakir di belakang kantor kecamatan, Tiba-tiba mendapat kabar tak sedap motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkiran alias Digondol maling.

“Setelah dari sentul, Saya pulang ke kantor kecamatan,terkejut mendapat kabar dari petugas keamanan kecamatan, motor hilang dari subuh katanya sih ada yang nyuri,” ungkapnya.

Ia juga menyayangkan lamtaran tidak adanya camera CCTV yang tersapang di kantor tersebut, mengingat kantor pelayanan pemerintah tidak memiliki pengawasan serta penjagaan yang optimal.

”Karena tidak ada closed circuit television (CCTV) di area kantor kecamatan dan sulit untuk mencari bukti, Kami berharap pihak kecamatan ada perhatian, dan apabila warga ada yang menemukan motor tersebut segera menghubungi,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.