Gunung Pancar Diserbu Wisatawan Asal Jakarta, Muspika Babakan Madang Lakukan ini

BABAKANMADANG – Menghindari PPKM dan Penerapan Ganjil Genap yang diberlakukan oleh Kota Bogor, wisatawan asal Jakarta menyerbu sejumlah tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Penerapan Ganjil-Genap di Kota Bogor membuat wisatawan asal Jakarta terpaksa putar arah, dan memutuskan beralih ke wisata di Kecamatan Babakan Madang, salah satunya tempat Wisata Gunung Pancar.

Wsalah satu wisatawan asal Jakarta, Aryo mengatakan bahwa pada sebelumnya dirinya baru saja ingin ke daerah Puncak, namun tidak membawa hasil Swab atau antigen, dan terpaksa diputar balik oleh beberapa petugas di pintu TOL Gadog.

“Saya dan keluarga akhirnya memutuskan untuk berlibur di wisata Gunung Pancar,” ucap Aryo kepada pakuanraya.com, Minggu (7/2/2021).

Sementara itu, Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasi meminta kepada pihak pengelola wisata untuk menerapkan pengecekan hasil rapid antigen kepada wisatawan. Selain itu, operasi razia akan dilakukan ke sejumlah tempat wisata, bukan saja memeriksa kendaraan di pintu exit Sentul saja.

“Bagi wisatawan yang tidak bisa memperlihatkan hasil rapid antigen, kita paksa untuk putar balik. Saat ini petugas memeriksa seluruh kendaraan yang masuk ke wilayah Babakan Madang,” jelasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.