Bima dan Forkopimda Terima Pendukung HRS di Gedung DPRD Kota Bogor

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Forkopimda menerima para pendukung Habib Rizieq Sugan (HRS) di gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda. Sebelum kedatangan para pendemo, Bima dan Forkopimcam melakukan shalat jumat di ruang Paripurna DPRD, Jumat (11/6/2021).

Penerimaan para pendemo di gedung DPRD Kota Bogoelr berdasarkan informasi mencapai ribuan orang , agar tidak mengganggu kepentingan publik dan menghindari kemacetan di pusat kota, sehingga Bima bersama Forkopimda pun sepakat untuk mengalihkan tempat berdialog di gedung DPRD Kota Bogor.

“Tadi pagi Habib Mahdi menelpon saya menyepakati itu, jadi kami siap menerima disini (Gedung DPRD) dengan perwakilannya saja,” ucapnya, Jumat (11/6/2021).

Bima mengatakan, secara kesepakataan nanti perwakilannya sebanyak 10 orang yang akan diterima oleh Forkopimda untuk dialog. Bima mengaku, belum mengetahui apa yang akan dibahas dalam pertemuan nanti. Namun dirinya akan mendengarkan dan menampung seluruh aspirasi dari pendukung HRS.

“Forkopimda atau Satgas siap mendengarkan saja, apa yang disampaikan kita akan mendengar dan akan menampung semua. Kami belum tahu paling tidak kami siap untuk mendengar dan berdialog,” ujarnya.

Bima berharap dialog dengan pendukung HRS ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib.  “Saya percayakan Forkopimda sudah mengantisipasi, kita terus berkomunikasi juga dengan pendukung HRS. kita harapkan semuanya tetap menjaga ketertiban,” harapnya

Bima juga mengimbau kepada pendukung HRS untuk tetap memperhatikan kepetingan publik dan menjaga ketertiban. Insya allah kami siap untuk berdialog dan menerima perwakilan mereka,” tandasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.