Ini Kesan dan Harapan Tokoh Muda Kemang Atas Pergantian Kapolsek

Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi SH saat bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh ormas dan kepemudaan di Kemang. IST

KEMANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemang Polres Bogor sudah resmi berganti. Sebelumnya, posisi Kapolsek Kemang dijabat oleh Kompol Agus Suyandi SH dan saat ini dijabat oleh Kompol Ilot Juanda.

Sejumlah tokoh kepemudaan di wilayah Kecamatan Kemang turut menyampaikan kesan dan harapan atas pergantian pucuk pimpinan kepolisian tersebut.

Ketua PAC Pemuda Pancasila sekaligus Ketua Aliansi Ormas Kecamatan Kemang Asep Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Kompol Agus Suyandi yang penuh dedikasi dan sangat bersinergi dalam pengabdianya selama bertugas di Kemang.

“Sedih dalam hati melepas beliau, sebab banyak kenangan baik selama beliau menjabat Kapolsek Kemang. Beliau sangat peduli dalam membangun hubungan harmonis, sinergis dan dinamis dengan mitra kerja juga masyarakat dalam penanganan kamtibmas di Kecamatan Kemang,” ungkap Asep Mulyadi, Minggu (28/2/2021).

Pria yang akrab disapa Tagor ini menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kapolsek baru, dengan harapan semua sinergi kemitraan yang sudah terjalin bisa lebih baik lagi.

“Kami aliansi ormas Kemang siap menjadi mitra kerja yang baik dan menjaga wilayah tertap aman, tertib dan kondusif,” sambung Tagor.

Kesan dan harapan serupa juga disampaikan Ketua GP Gema Gakari Kecamatan Kemang Abdul Jalil Zein. Alumnus FH UIKA ini mengaku sangat terkesan dengan Kapolsek Kompol Agus Suyandi.

“Beliau sangat komunikatif, humble, bijak dan memgayomi. Semoga hal baik itu dapat terus berlanjut dengan pimpinan Polsek yang baru,” ujar Jalil, sapaannya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.