Lakukan Jenis Angkatan Terbaik, Lifter Angkat Berat Nurtani Sumbang Dua Emas Untuk Kabupaten Bogor

Lifter Angkat Berat Putri Kabupaten Bogor, Nurtani (keempat dari kiri) berfoto bersama dengan Ketua Kontingen, Bambang W Tawekal, pelatih, official dan manajer, seusia Upacara Penghargaan Pemenang, di venue angkat berat Peparda Jabar 2022, di Kawasan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/11/2022). (Abriadi | Pakar)

BEKASI – Lifter Para Angkat Berat putri Kabupaten Bogor, Nurtani sukses mempersembahkan dua medali emas untuk Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ dari Cabang Angkat Berat kelas 73 kilogram, pada Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, yang berlangsung di kawasan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/11/2022).

Kedua medali emas tersebut, berhasil diraih Nurtani, dari Jenis Angkatan Terbaik 90 kilogram, dan Total Angkatan 255 kilogram. Sementara urutan kedua ditempati Lifter Kabupaten Bekasi Evitasan yang hanya mampu melakukan Jenis Angkat Terbaik 55 kilogram, dan Total Angkatan 158 kilogram.

Usai meraih dua medali emas, Nurtani mengaku senang dan bangga bisa mempersembahkan dua medali emas untuk Kabupaten Bogor di ajang Peparda Jabar 2022.


“Yang pastinya saya senang dan bangga. Karena di ajang Peparda Jabar 2022 ini, saya bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bogor,” kata Nurtani, Kamis (24/11/2022).

Semetara itu Pelatih Cabang Angkat Berat Peparda Kabupaten Bogor, Rohim sudah memperediksi medali emas kelas 73 kilogram putri ini milik Nurtani.

“Kita sudah prediksi dari awal. Apalagi olahraga angkat bera ini termasuk olahraga terukur. Jadi memang medali emas itu milik Nurtani,” kata Rohim.

Di tempat yang sama, Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Bambang W Tawekal, mengaku puas dengan tambahan dua medali emas yang disumbangkan Nurtani dari Cabang Amgkat Berat.

“Kita berharap, tambahan dua medali emas dari cabang angkat berat ini, bisa diikuti oleh para lifter yang akan bertanding dikelasnya masing-masing,” kata Bambang W Tawekal. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.