Anak Asuh Ari Indradi Berjaya di Kejurnas Ski Air dan Wakeboard ‘Kasal Cup’ 2021

Ketiga atlet Ski Air Kabupaten Bogor, berfoto bersama usai menerima penghargaan pemenang di Danau Sunter Jakarta Utara, Minggu (28/11/2021). (PSAWI Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Hasil manis baru saja diraih atlet binaan Pengurus Cabang Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kabupaten Bogor, pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ski Air dan Wakeboard 2021 bertajuk ‘Kasal Cup’ yang berlangsung di Danau Sunter, Jakarta Utara, sejak 23-28 November 2021.

Tiga atlet asuhan Ari Indradi berhasil yang tampil dalam Kejurnas Kasal Cup 2021 itu, sukses meraih empat medali. Dua di antaranya medali emas dipersembahkan Maliki Zulkarnain dari nomor Open Trick putra, dan satu dari Annisa Safira R, dari nomor Open Jumping putri.

Sementara dua medali lainnya adalah medali perak yang diraih Maliki Zulkarnain dari nomor open Jumping putra, dan satu dari Niechelle Arsy yang turun di nomor Open Wakeboard putri.

Raih dua medali emas dan dua medali perak itu, sekaligus telah membuktikan pola pembinaan yang dilakukan Ari Indradi dkk berjalan baik. Apalagi hasil Kejurnas tersebut akan jadi modal penting bagi Pengcab PSAWI ‘Bumi Tegar Beriman’ dalam menatap Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang akan digelar pada Minggu pertama Desember 2021, di Situ Cipicung, Kabupaten Bogor.

“Ini hasil yang sangat memuaskan, karena dari tujuh atlet yang kami kirimkan dalam Kejurnas Kasal Cup 2021 itu, tiga di antaranya mampu meraih dua medali emas dan dua medali perak untuk Kabupaten Bogor,” kata Ketua Umum Pengcab PSAWI Kabupaten Bogor, Ari Indradi.

Ari Indradi mengatakan, keberhasilan atlet meraih medali di Kejurnas kali ini harus jadi motivasi tim ski air Kabupaten Bogor untuk mewujudkan misi Pengcab PSAWI pada BK Porprov, yakni meraih tiket lolos sebanyak-banyaknya, supaya peluang medali emas bisa diamankan dari nomor-nomor unggulan masing-masing atlet.

“Jadi keikutsertaan atlet kami di Kejurnas Kasal Cup, bagian dari persiapan akhir atlet sebelum bertanding di ajang BK, dan hasilnya sangat memuaskan bagi kami di Pengcab PSAWI Kabupaten Bogor,” kata Ari Indradi. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.