DPD NasDem Kota Bogor Langsung Gasspol Bergerak Untuk Anies Baswedan

Devie Prihartini Sultani. IST

BOGOR- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor menyatakan pihaknya siap dengan kekuatan penuh untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 nanti di Kota Bogor.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani sesuai Partai NasDem memutuskan secara resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

“Alhamdulillah hari ini ketua umum Partai NasDem telah mengumumkan calon presiden dari Partai NasDem yaitu Bung Anies Rasyid Baswedan, yang mana hari ini Bung Anies juga berkesempatan hadir di NasDem Tower,” ujar Devie kepada awak media, Senin (3/10/22).

Sejatinya dengan keputusan ini, politisi yang akrab disapa DPS ini mengajak semua kader Partai NasDem di seluruh Indonesia untuk mensosialisasikan tentang capres dari NasDem ini.

“Tentunya NasDem sebagai partai politik tidak dapat sendirian dalam mengusung capres dan cawapres, maka percepatan pengumuman capres ini diharapkan agar partai-partai lain yang akan menjadi koalisi pun untuk segera mengumumkan satu nama capresnya dan kemudian terus dilakukan komunikasi-komunikasi lanjutan untuk menentukan siapakah cawapresnya, sehingga pada tanggal 10 November nanti dapat diumumkan bersama-sama capres dan cawapres 2024 dengan kawan-kawan koalisi,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa tidak ada situasi yang mendesak dalam pengumuman, namun pure atau murni memang dirasa merupakan hari yang tepat dan baik setelah melalui Rakernas tiga bulan lalu.

Dalam Rakernas, lanjut legislator di DPRD Kota Bogor ini, disebutkan akan mengerucut satu nama dan hari ini merupakan hari yang tepat untuk mengumumkan satu nama itu.

Dia berharap, untuk mewujudkan harapan dan tujuan kemenangan pada Pemilu 2024, para kader Partai NasDem mulai bekerja maksimal baik meyakinkan masyarakat, juga kawan-kawan partai politik lain, bahwasanya hal ini adalah keputusan yang terbaik dari yang paling baik.

“Maka mulai saat ini tidak ada waktu untuk berleha-leha, sesuai motto Partai NasDem yaitu Bersatu Berjuang Menang untuk mewujudkan kemenangan. Menang, Menang, Menang. Kami di Kota Bogor siap gaspol untuk meng-Anies-kan Kota Bogor,” tutup DPS.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.