Nominal Bonus Atlet & Pelatih Belum Jelas, Irman Nurcahyan Bakal Tindaklanjuti Aspirasi NPCI

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan (kedua dari kanan) saat berbincang-bincang dengan Ketua NPCI, Muhammad Misbach (kanan), Kadispora Asnan AP (kedua dari kiri) dan Ketua Umum KONI, Junaidi Samsudin,ndi Sekretariat NPCI di Gate 9 Stadion Pakansari-Cibinong, Senin (3/10/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan, menampung aspirasi Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach, terkait apresiasi untuk atlet peraih medali pada Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022.

Dalam komunikasi kecil antara Anggota DPRD Komisi IV DPRD dari Partai Demokrat, dengan Ketua NPCI Misbach, Kadispora, Asnan AP, dan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, di Sekretariat NPCI di Gate 9 Stadion Pakansari, Irman akan menindaklanjuti aspirasi Ketua NPCI kepada Ketua DPRD Rudy Susmanto maupun Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

“Saya akan lanjutkan dan akan saya pertegas kembali kepada Ketua DPRD maupun Plt Bupati Bogor, terkait apresiasi untuk atlet dan pelatih peraih medali emas di ajang Peparda Jabar 2022,” kata Irman Nurcahyan.

Irman mengakui, jika bonus atau apresiasi yang akan diberikan Pemkab Bogor kepada para atlet dan pelatih di NPCI maupun KONI belum ditetapkan berapa nominalnya. Bahkan sampai saat ini para atlet atau pelatih masih bertanya-tanya berapa nominal bonus yang akan mereka terima.

“Dari hasil pembicaraan saya dengan pengurus NPCI dan KONI, nominal bonus belum ditetapkan berapa yang akan diberikan Pemkab Bogor kepada atlet. Jadi hal itu yang membuat saya akan membawa hasil komunikasi ini dengan pimpinan Dewan ataupun Plt Bupati Bogor,” kata Irman menegaskan.

Yang pasti, kata Irman dirinya secepatnya akan membahas hal ini kepada pimpinan dewan serta Plt Bupati Bogor, soal bonus atlet dan pelatih yang akan berjuang di ajang Porprov Jabar 2022 nanti. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.