13 Atlet Potensial Perkuat Porserosi Kabupaten Bogor di Porprov 2022

Sekretaris Porserosi, Riza Miko (tengah) menjelaskan persiapan yang dilakukan pihaknya, sebelum menghadapi Porprov XIV Jawa Barat 2022, di Kantor KONI, Selasa (22/2/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porsoresi) Kabupaten Bogor, tengah mempersiapkan 13 atletnya untuk Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Hal ini dikatakan Sekretaris Porserosin Riza Miko, Selasa (22/2/2022).

“Dari 13 atlet itu, kami akan turun di 18 nomor dari 24 nomor yang akan dipertandingkan pada BK Porprov 2022, di antaranya nomor Speed beregu dan individu, satu nomor Freestyle dan tiga nomor Skateboard,” katanya.

Miko mengatakan, persiapan semua atlet kini tengah fokus berlatih di beberapa venue latihan yang ada di Kabupaten Bogor. Bahkan kata Miko, pihaknya juga kerap mengirimkan atletnya mengikuti event kejuaraan. Sementara untuk target prestasi, Porserosi tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi kontingen Kabupaten Bogor.

“Saat ini semua atlet tengah digenjot latihannya, agar mencapai limit waktu tercepat dari atlet tersebut,” kata dia. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.