Rayakan Harlah yang Keempat, Bogorians Basketball Academy Gelar Acara Ini

Acara yang bakal digelar Bogorians Basketball Academy di The Bucketlist Kota Bogor, 29 Januari mendatang. IST

BOGOR – Tepat hari ini, Bogorians Basketball Academy merayakan hari lahirnya yang keempat. Akademi yang dibentuk tokoh basket Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) itu telah menetaskan pemain muda potensial.

Buktinya, beberapa alumnus Bogorians Basketball Academy kini menjadi tulang punggung di klubnya masing-masing.

“Hari ini tepat tanggal 19 Januari 2023, akademi bola basket pertama di Kota Bogor ini telah menginjak usia empat tahun. Terima kasih kepada seluruh tim pelatih, orang tua, dan murid yang telah bergabung, dan membesarkan Bogorians Basketball Academy,” kata Zaenul Mutaqin.

Acara harlah keempat, Bogorians Basketball Academy bakal menggelar acara di The Bucketlist, 29 Januari mendatang. “Kami bakal menggelar internal games antar kelompok umur,” sambung Zaenul Mutaqin.

Sementara itu, pelatih Yusuf Alkadrie mengatakan, Bogorians Basketball Academy bakal mempertandingkan kelompok umur mini 5 sd 7 tahun, rookie – 8-9 tahun, beginner 10-12 tahun, dan intermediate 13-15 tahun.

Ada juga, tambah Yusuf, pertandingan 5×5, 3×3, skills challenge serta shooting contest. “Intinya internal games ini selain perayaan, juga sebagai ajang memupuk mental bertanding anak-anak dan juga agar bisa lebih percaya diri,” pungkas Yusuf Alkadrie. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.