Jelang Babak Kualifikasi Porprov, Perpani Tetapkan 5 Atlet Potensial

Inilah lima atlet panahan Kota Bogor, yang lolos dalam seleksi pembentukan tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Panahan Kota Bogor menuju BK Porprov XIV Jawa Barat 2021. -Perpani Kota Bogor for Pakar-

BOGOR – Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor, telah menetapkan lima atlet lolos dalam seleksi pembentukan tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Panahan ‘Kota Hujan’ menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022 tahun 2021.

Lima atlet panahan yang lolos dalam seleksi tiga di antaranya untuk kategori divisi nasional putra yakni Aditya Diandra Putra, Sacrhi Rizky Aryaputra, Ilham Syarif Rahmatullah. Sedangkan dua atlet lainnya untuk kategori Compound putra yakni Catura Pasha dan Arian Pratama.

Selain lima atlet tersebut dua di antaranya atas nama M Alif Wicaksana dan RA Tiara Putri sudah dipastikan lolos ke Porprov 2022 dan tidak akan bertanding di ajang BK Porprov 2021, sebab kedua atlet ini telah memiliki tiket ke Porprov 2022 (Wildcard). Hal itu ditegaskan Ketua Umum Perpani, Rizal Barnadi, yang didampingi Sekretaris Umum Perpani, Irna Kusumawati, Selasa (6/4/2021).

“Dari 26 atlet yang ikut seleksi, kita mengambil lima atlet dengan kriteria poin memenuhi target yang kita inginkan, sehingga kelima atlet tersebut lolos dan masuk dalam tim Pelatcab Panahan Kota Bogor untuk BK Porprov 2021,” ujarnya.

Irna menjelaksan, bahwa kelima atlet yang lolos dalam seleksi akan menjalani Pelatcab hingga pelaksanaan BK Porprov 2021 digelar pada Juli nanti. Mengingat persiapan tersebut sangat penting bagi atlet sebelum bertanding.

“Kita akan fokus mempersiapkan atlet-atlet ini. Apalagi kita ingin tim panahan Kota Bogor lolos di ajang BK Porprov sesuai dengan ketentuan dari KONI Kota Bogor,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.