Duh, KNPI Jabar Tak Perpanjang Masa Jabatan Kepengurusan KNPI Kota Bogor

Tim verifikasi OKP dari DPD KNPI Kota Bogor yang telah menyelesaikan tugasnya jelang musda. IST

BOGOR – Tim Verifikasi DPD KNPI Kota Bogor menyelesaikan verifikasi OKP yang akan berhimpun di bawah organisasi pemuda tersebut, Sabtu (22/6/2024).

Dari 5 Tim Verifikasi OKP yang hadir pada rapat Sabtu tersebut ada 4 orang, dimana 1 orang tidak bisa ikut hadir, karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, namun mengikuti hasil rapat itu.

“Alhamdulilah tahapan demi tahapan menuju Musda telah kami laksanakan, termasuk Verifikasi OKP. Dari tanggal 30 Mei – 12 Juni 2024 ada 105 Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang melakukan verifikasi untuk bergabung menjadi Anggota Keberhimpunan KNPI Kota Bogor dan 6 Dewan Pimpinan Kecamatan” ujar Herdi Iskandar selaku Tim Verifikasi OKP juga Wakil Ketua Bidang

OKK DPD KNPI Kota Bogor, kepada wartawan, Minggu (23/6/2024).

Herdi menambahkan, pihaknya juga mulai hari ini mengimbau kepada seluruh pengurus untuk tidak melakukan kegiatan apapun atas nama DPD KNPI Kota Bogor, karena akan melaksanakan hajt besar yaitu RAPIMPURDA dan MUSDA KNPI Kota Bogor, sesuai surat yang dikeluarkan oleh DPD KNPI Jawa Barat per tanggal 29 Mei 2024 dengan memberikan beberapa point.

“Point pertama yaitu, DPD KNPI Jawa Barat Tidak nengeluarkan perpanjang SK DPD KNPI Kota Bogor. Selanjutnya, dalam melaksanakan tahapan Musda harus Berkoordinasi dengan Ketua MPI KNPI Kota Bogor,” papar dia.

Maka atas dasar itu, kata Herdi, selanjutnya pihaknya akan melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Ketua MPI KNPI dalam waktu dekat.

“Kami berharap Ketua MPI KNPI Kota Bogor dapat meluangkan waktunya untuk berkoordinasi guna mensukseskan bersama jalannya tahapan Musda DPD KNPI Kota Bogor,” pungkas Herdi.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.