Ini Target Perpani di Porprov 2022

0
Tim Monitoring Evaluasi KONI Kabupaten Bogor, dan atlet panahan berfoto bersama, di Cibinong, Minggu (24/1/2021). IST

CIBINONG – Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bogor, Sigit Wibowo, memastikan cabor panahan tidak akan muluk-muluk soal target medali pada Pekan Olahraga Provisni (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Apalagi atlet yang akan diturunkan, merupakan atlet-atlet lokal binaan Pengcab Perpani Kabupaten Bogor, serta atlet panahan yang ada di Pusat Pendidikan Pelajar Mahasiswa (PPOPM), pada Porprov 2022 mendatang. Hal itu ditegaskan Sigit Wibowo, Minggu (24/1/2021).

“Ketika Porda XIII Jawa Barat, atlet panahan Kabupaten Bogor, hanya meraih perak dan perunggu. Akan tetapi di ajang Porprov 2022, kami akan berusaha untuk merubah perak tersebut menjadi medali emas,” ucapnya.

Sigit juga menambahkan, kalau saat ini Pengcab Perpani Kabupaten Bogor, sedang fokus membina atlet lokal yang ada di PPOPM dan Pengcab, itu semua bagian dari persiapan dalam menghadapi BK Porprov 2021, dan Porprov 2022 mendatang.

Sementara, Ketua Tim Monitoring V Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Dedi Budiman dkk, memantau langsung proses pelatihan atlet panahan yang akan diturunkan pada BK Porprov 2021.

“Tim Panahan Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan pada Porprov 2022 merupakan atlet lokal binaan Perpani Kabupaten Bogor. Namun kita berharap, atlet-atlet lokal ini bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ di ajang Porprov 2022,” kata Dedi Budiman. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.