Ini Harapan KONI Kabupaten Bogor untuk Cabor Dansa

0
Atlet dansa Kabupaten Bogor, saat menjalani latihan di sanggar dansa Pengcab IODI, akhir pekan kemarin. IST

CIBINONG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin menekankan kepada Pengurus Cabang Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI), selaku induk olahraga Dance Sport harus bisa memberikan prestasi membanggakan bagi Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ pada Pekan Olahraga Provinsi (2022).

Seperti dikatakan Junaidi  Samsudin, yang juga tercatat sebagai Ketua tim monitoring evaluasi (Monev) cabor anggota KONI untuk BK Porprov 2021, meminta kepada Ketua Umum Pengcab IODI, Doris Sundari untuk mempertahankan prestasi emas cabor dansa di ajang Porprov 2022.

Pada Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, cabang olahraga Dance Sport meraih 5 medali emas,” ujar Junaidi Samsudin, akhir pekan kemarin.

Pria yang akrab disapa Junsam itu berharap pada pelaksanaan Porprov 2022. Tim Dance Sport Kabupaten Bogor maksimalnya bisa mendulang raihan yang sama seperti di ajang Porda 2018 lalu, yakni dengan raihan enam medali emas untuk Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’.

Sementara itu Ketua Umum IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari menegaskan, pihaknya sudah siap untuk memberikan prestasi maksimal bagi Kabupaten Bogor pada pelaksanaan Porprov 2022 mendatang.

“Pada Porprov 2022, cabor Dance Sport akan mempertandingkan 16 nomor. Jadi kami bisa berkesempatan untuk kembali meraih enam medali emas, sama halnya seperti Porda 2018 lalu, di Kabupaten Bogor,” kata Doris Sundari

Selain itu sambung Doris, kalau tim dance sport Kabupaten Bogor akan berjuang keras meloloskan semua atlet yang akan tampil dinomor-nomor andalan Pengcab IODI pada BK Porprov 2021. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.