Bima Arya Ucapkan Belasungkawa dan Berharap Korban Segera Dievakuasi

18

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengucapkan belasungkawa dan dukacita mendalam terhadap para korban dalam peristiwa jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 jurusan Jakarta-Pontianak.

“Saya mengucapkan belasungkawa terhadap seluruh para korban dari pesawat Sriwijaya Air,” ucap Bima kepada Pakuan Raya Online, usai menghadiri kegiatan penanaman pohon di bantaran sungai Ciliwung dalam rangka HUT PDIP ke 48 oleh DPC PDIP Kota Bogor, Minggu (10/1/2021).

Apalagi, lanjut Bima, ada warga Kabupaten Bogor yang menjadi salah satu korban dalam musibah tersebut. “Mudah mudahan seluruh evakuasi pencarian bisa dilakukan secara cepat dan para korban bisa segera ditemukan,” harapnya.

Sementara, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menuturkan, koordinat jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 telah ditemukan pada hari ini, Minggu (10/1/2021).

“Tadi malam atau pagi, kami sudah merapat di tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemantauan bahwa diduga kuat (lokasi jatuhnya pesawat) dan sesuai dengan koordinat,” ungkap Hadi.

Ia menyebut pencarian pada hari ini di bawah pimpinan Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito. “Temuan koordinat segera kita tindaklanjuti, semuanya akan dikoordinasikan terus di bawah pimpinan Kabasarnas,” jelasnya. =RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.