Yayasan Alhadiid dan Pokdar Kamtibmas Berbagi Takjil Gratis

JAKARTA – Puluhan warga yang tergabung dalam Kelompok Sadar (POKDAR) Kamtibmas Sektor Kecamatan Kramat Jati membagikan takjil atau makanan berbuka puasa gratis untuk para pengguna jalan.

Bagi bagi takjil ini dilaksanakan di depan Kantor Polisi Subsektor Kramat Jati di Jalan Cililitan Tengah, Senin (25/4/2022) kemarin.

Terlihat warga pengguna jalan sangat antusias menyambut kegiatan ini. Meskipun sempat menimbulkan kepadatan, namun lalu lintas dapat tetap terkendali berkat bantuan dari polsek setempat.

Jaenuddin, selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Kramat Jati mengatakan program ini rutin dijalankan setiap minggu pada hari Jumat di sekitar Kecamatan Kramat Jati. Dan sudah berjalan selama beberapa tahun kebelakang.

Pada kegiatan ini Pokdar Kramat Jati juga bekerja sama dengan Yayasan Alhadiid Center, sebuah Yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama muslim,” kata Sang Pembina Yayasan, Alhadiid, Selasa (26/4/2022).

“Kami bersinergi dengan Pokdar Kamtibmas yang kebetulan juga memiliki visi kemanusiaan yang sama, kami merasakan dan bersimpati dengan para pengendara yang mungkin terpaksa harus berbuka puasa dijalan. Oleh karena itu, semoga program ini dapat membantu dan meringankan beban warga,” tutupnya.MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.