Wujudkan Rumah Tak Layak Jadi Layak Huni Lewat Konser Amal

Suasana konser amal yang mendatangkan diva Krisdayanti. IST

BOGOR – Mendukung program rumah layak huni Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, KAPPAS (Komunitas Perempuan Peduli Sosial) bersama Kafe Cabin yang terletak di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor menggelar Konser Amal Krisdayanti, Minggu 27 November 2022.


Konser Amal Krisdayanti diselenggarakan dengan berbagai kegiatan. Dibuka dengan fashion show dan dari Ntiq Butiq Etnik, kemudian dilakukan kegiatan lelang baju.
Hasil lelang 100% akan diberikan kepada rumah tidak layak huni agar menjadi layak huni di Kota Bogor.


Setelah itu, penampilan Krisdayanti menutup kemeriahan acara dengan menyanyikan 10 lagu. Hasil penjualan tiket akan didonasikan bagi niat baik tersebut.


Hasil donasi ditargetkan dapat membenahi 20 rumah agar dapat layak huni. Saat kegiatan dilangsungkan, dua rumah sudah dibenahi.
Kegiatan ini dapat berjalan atas dukungan dari tabungan uang donasi yang dikumpulkan oleh organisasi KAPPAS Kota Bogor.


Kappas merupakan komunitas organisasi perempuan peduli sosial yang aktif membantu dan membangun Kota Bogor.
Dukungan pun datang dari Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. Ia mengajak masyarakat untuk memeriahkan kegiatan amal ini demi mengurangi rumah tidak layak huni menjadi layak huni di Kota Bogor.


“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelenggarakan kegiatan ini. Sukses selalu,” kata Dedie.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.