Wow.. Ada 229 Orang di Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Satgas Covid-19 Kecamatan Megamendung saat memantau kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta di Hotel Beth Kasegaran Theresia Gunung Geulis Resort. Yusman | Pakar

MEGAMENDUNG – 229 orang yang berada dalam satu lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia Gunung Geulis Resort dirapid swab antigen, SARS-COV-2 pada Senin (1/2/2021).

Semua yang dirapid swab antigen ini diantaranya, artis, kru, talent, pegawai hotel, keamanan serta petugas lainnya yang berada dalam satu lokasi.

Camat Megamendung, Eris Rismawan mengatakan, untuk memastikan kondisi kesehatan yang terlibat dalam syuting sinetron Ikatan Cinta, Satgas Covid-19 Kecamatan Megamendung meminta bukti surat bahwa mereka bebas dari Covid-19.

“Dari data Mitra Sehat Biohelt yang ditandatangani dr. Iskandar Junaidi, semuanya dinyatakan negatif,” ujar Eris Rismawan kepada wartawan, Selasa (2/2/2021).

Terkait hal ini, kata Camat, Satgas Covid-19 Kecamatan Megamendung terus memantau dan memastikan jika kegiatan syuting tidak melanggar PPKM.

“Kita awasi terus lokasi syuting, sehingga kegiatannya bisa terpantau,” ungkapnya

Soal SK Bupati tentang pembubaran kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta, Camat Megamendung mengaku itu kewenangan nya ada di Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor. “Kami dari kecamatan hanya memantau dan membubarkan kerumunan, bukan aktifitas kegiatannya,” terangnya.

Data Rapid swab antigen SARS-COV-2 itu diambil pada tanggal 1 Februari 2021 atau sehari yang lalu. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.