World Cup New Delhi Peluang Fathur Menuju Olimpiade 2021

Ketua Umum KONI Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie (kanan) tengah berjabatan tengan dengan atlet menembak, Fathur Gustafian, ketika penyerahan bonus atlet, beberapa waktu lalu. IST

BOGOR – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie menginginkan kepada dua atlet menembak asal ‘Kota Hujan’ yakni Fathur Gustafian, dan Audri Zahra, yang akan bertanding pada World Cup New Delhi 2021, harus bisa mempersembahkan prestasi terbaik bagi Timnas Indonesia.

Apalagi pada World Cup New Delhi 2021 ini kata Moch Benninu Argoebie, ada kuota tiket untuk Olimpiade, sehingga momen ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Fathur Gustafian, dan Audri Zahra, jika ingin lolos ke Olimpiade, serta Youth Olimpic Games 2022 mendatang.

“Saya menaruh besar harapan kepada dua atlet menembak asal Kota Bogor. Sebab disini ada peluang untuk lolos ke Olimpiade. Jadi saya ingin Fathur dan Audri harus benar-benar bisa memanfaatkan momen ini dengan baik,” ujar Moch Benninu Argoebie, Selasa (16/3/2021).

Pria yang akrab disapa Benn ini menjelaskan, kedua atlet menembak tersebut sudah bertolak ke New Delhi bersama tim pelatih timnas menembak Indonesia. Mengingat mereka akan turun dibeberapa nomor pada World Cup New Delhi 2021.

“Saya bangga dengan masuknya atlet menembak Kota Bogor untuk mewakili Indonesia tampil pada kujaraan dunia menambak tahun 2021,” tegasnya.

Selain itu, Benn juga menambahkan bahwa dengan masuknya atlet-atlet Kota Bogor ke timnas Indonesia. Artinya pembinaan olahraga di ‘Kota Hujan’ tidak main-main, dan benar-benar serius dilakukukan Pengcab Perbakin, KONI Kota Bogor, serta Perbakin Pusat. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.