WNA Warga Yaman di Puncak Tak Bernyawa Usai Jatuh di Kamar Mandi

CISARUA – Warga Negara Yaman Berusia 17 tahun ditemukan tewas di kamar mandi di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pada Kamis 13 Juni, 2024.

Korban bernama lengkap Hamad Mohammed Mibarak Al Meri, ditemukan tewas oleh pamannya saat meninjau lokasi proyek bangunan milik keluarganya di wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa menjelaskan, korban WNA tersebut sempat mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo. Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Awalnya menurut keterangan paman korban, bawah korban sempat dibangunkan untuk segera mandi. Namun, setelahnya korban lama tidak keluar dari kamar mandi dan pintu setelah berhasil di dobrak korban sudah tergeletak,” katanya.

Jadi kata dia, korban dalam keadaan terjatuh di kamar mandi, melihat hal tersebut selanjutnya korban dibawa ke RSPG Cisarua. Pihak menanggapi bahwa kejadian itu suatu musibah.

“Korban sempat mendapat perawatan dan dinyatakan meninggal pada pukul 12.40 WIB, Keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan akan di makamkan secara layak,” pungkasnya.FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.