Waspada, Penipuan Atas Nama Perumda Tirta Pakuan Dengan Modus Pakai Nomer Call Center

Jajaran Perumda Tirta Pakuan saat mengadukan upaya penipuan ke Satreskrim Polresta Bogor. -Humas Perumda Tirta Pakuan-

BOGOR –Perumda Tirta Pakuan membuat pengaduan ke Satreskrim Polresta Bogor usai menerima laporan dugaan penipuan dari masyarakat terkait upaya penipuan pihak tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan Tirta Pakuan, Rabu (19/5/2021).

Pengaduan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban perusahaan atas maraknya informasi palsu yang mengatasnamakan Tirta Pakuan dengan menggunakan nomor WA Call Center.

Sekretaris Perusahaan Tirta Pakuan Teguh Setiadi mengatakan, pengaduan polisi ini berdasarkan laporan masyarakat yang telah mentransfer sejumlah uang ke rekening bukan milik Tirta Pakuan ataupun yang telah dikerjasamakan.
“Pelapor itu berkomunikasi dengan orang yang mengaku petugas Tirta Pakuan yang bersedia membantu proses pemasangan sambungan baru melalui WA Call Center dengan harga yang tidak sesuai tarif resmi Tirta Pakuan. Karena merasa janggal, dia menghubungi petugas kami di kantor,” ujar Teguh di Polresta Bogor.

Teguh menjelaskan, Tirta Pakuan telah menonaktifkan sementara nomor WA tersebut untuk menghindari korban lain. Perusahaan akan mengaktifkan kembali nomor tersebut jika verifikasi ulang selesai dilakukan.

“Kami mengimbau masyarakat dan pelanggan agar lebih berhati-hati dengan segala bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Silakan hubungi nomor Call Center 0251-8324111 atau datang langsung ke customer service Jalan Siliwangi 121 untuk informasi lebih lanjut,” pungkas Teguh.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.