Waspada, Marak Aksi Curanmor di Cibungbulang

Ilustrasi pencurian kendaraan bermotor. (Ist)

CIBUNGBULANG – Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor di Kampung Cemplang RT 04/01 Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, menjadi kewaspadaan dan perhatian seluruh warga. Teranyar, aksi curanmor terjadi di halaman rumah salah satu warga, sehingga motor honda beat nomor polisi B 5093 FKD yang tengah terparkir digasak kawanan pelaku Curanmor.

“Ya pagi pukul 05:10 WIB saya mau berangkat kerja dan mengeluarkan motor keluar rumah, selang 5 menit motor ditinggal sudah hilang,” ungkap pemilik kendaraan, Tia.

Menurutnya, pelaku pencurian diduga berjumlah 2 orang yang berhasil membawa sepeda motor miliknya.”Kerugian yang dialami satu sepeda motor beat dan kejadian baru pertama kali terjadi,” ujarnya.

Ia mengatakan, wilayah Kampung Cemplang saat ini memang rawan pencurian, bahkan beberapa waktu lalu salah satu kediaman pewarta di satroni maling dan kini terjadi pencurian sepeda motor. “Memang saat ini kampung kami rawan sekali tindakan kriminal, bahkan sudah kerap kali terjadi dan ini sudah kali kedua kasus kehilangan kendaraan,” paparnya.

Ia juga berharap kepada pihak kepolisian setempat segara mengusut tuntas dan segera menangkap pelaku pencurian kendaraan tersebut. “Besar harapan kami tentunya agar pihak kepolisian setempat bisa memberantas pencurian kendaraan yang saat ini tengah meraja lela di kawasan Cibungbulang,” tuturnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.