Warga RW 12 Cilebut Barat Apresiasi Bogor Gercep Bantu Warga Yang Isoman

Tim Bogor Gerak Cepat (Gercep) Ade Yasin membantu warga RW 12 Cilebut Barat yang Isolasi Mandiri. IST

CILEBUT BARAT – Satgas Covid-19 Perumahan Taman Griya Asri (TGA) di RW 12, Desa Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor berterima kasih kepada Tim Bogor Gerak Cepat (Gercep) Ade Yasin yang telah memberikan bantuan 15 paket sembako untuk warga yang Positif Covid-19 dan sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Bogor Gercep Ibu Bupati Ade Yasin yang langsung merespon permintaan Ketua Satgas Covid-19 di wilayah kami, yaitu Bapak Marhadi dengan mengirimkan bantuan untuk warga kami yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya,” kata Humas Satgas Covid-19 TGA RW 12, Chairil Azis, sesaat setelah menerima bantuan, di Pos Kontrol perumahan TGA, Rabu (7/7/2021).

Menurut Azis, setidaknya bantuan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi warga yang tengah menjalani isoma. “Sebab bentuk perhatian ini terkadang bisa menjadi obat juga untuk membangkitkan semangat warga yang sedang menjalani isoma. Ternyata mereka diperhatikan,” katanya.

Hanya memang, sambung Azis, untuk jumlahnya yang 15 paket masih kurang. “Karena jumlah warga kami yang sedang positif Covid-19 dan menjalani isoman di rumah sudah lebih 29 orang dari 22 keluarga. Dan setahu saya, kemarin Pak Marhadi sudah meminta untuk 20 keluarga,” jelasnya.

Untuk itu Azis berharap, tim Bogor Gercep Ade Yasin untuk bisa memberikan tambahan paket bantuannya. “Sehingga warga lain yang sedang isoman mendapat perhatian semua,” pungkas Azis. =MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.