Warga Geger, Pabrik di Desa Puspasari Nyaris Dilahap Si Jago Merah

Pabrik di Desa Puspasari nyaris dilahap si jago merah. IST

CITEUREUP – Akibat korsleting listrik di salah satu pabrik di Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, membuat geger warga setempat.

Pasalnya, kobaran api itu menimbulkan bau tak sedap dari salah satu ruangan pabrik yang nyaris rata dilahap si jago merah.

“Api sudah berkobar membakar ranjang dan kasur serta pakaian karyawan. Saya segera melaporkan pemilik tempat Sdr Hartono, dan sambil berusaha memadamkan api dengan air seadanya,” kata Wahyu (30) petugas satpam pabrik kepada wartawan, Senin (22/4/2024).

Ia menjelaskan, bahwa terjadi kebakaran itu sekitar pukul 16.00 WIB pada Minggu (21/4/2024) lalu. Kejadian tersebut terjadi di Desa Puspasari Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Itu di ruang mes karyawan. Api dapat dipadamkan setelah turun 2 mobil unit damkar. Kata petugas sih, kebakaran itu dari korsleting listrik,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Citeureup Kompol Victor menjelaskan bahwa terjadinya kebakaran saat satpam Sdr. Wahyu sedang duduk menjaga ruang mess karyawan. Sdr Wahyu mencium bau asap dan segera menghampiri asal bau asap tersebut.

“Kerugian akibat kebakaran itu, terdapat materil berupa ranjang 2 tingkat dengan jumlah kasur sebanyak 30 dan pakaian karyawan. Kerugian mencapai lima puluh juta rupiah dan situasi sudah kondusif,” jelasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.