Warga Bantarjati Sambut Meriah Kepulangan Atlet Peraih Medali Emas SEA Games Vietnam

Siti Fadia Ramadanti, peraih medali emas SEA Games, asal Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. (Age | Pakar)

KLAPANUNGGAL – Siti Fadia Ramadanti peraih medali emas cabang olahraga bulutangkis SEA Games Vietnam, disambut meriah saat pulang ke Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (27/5/2022).

“Benar-benar tidak menyangka, dan saya cukup senang. Bangga juga bisa meraih medali emas SEA Games,” kata Siti Fadia.

Sukses meraih medali emas SEA Games tak membuat Siti Fadia cepat puas. Menurut dia, ke depan dirinya ingin memenangkan berbagai kejuaraan untuk meraih ranking dunia. “Saya harus memenangkan sejumlah kejuaraan, ranking dunia bakal ditentukan dari jumlah point,” katanya menjelaskan.

Dirinya juga akan bersungguh-sungguh dan bekerja keras untuk mendapatkan kejuaraan selanjutnya. “Kerja keras, latihan akan bersungguh-sungguh dan saya juga akan terus berkomunikasi dengan pelatih,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bantarjati, Supena Jaya Atmaja mengaku bangga dengan prestasi Siti Fadia. “Masyarakat sungguh antusias sekali menyambut kedatangan Siti Fadia Ramadanti yang berhasil meraih medali emas kejuaraan badminton dalam kategori pasangan putri SEA Games Vietnam,” ucapnya.

Ia juga berharap di Desa Bantarjati bisa terus mencetak, sekaligus melahirkan atlet potensial. “Ini awal yang baik, dan saya berharap masih banyak lagi calon-calon atlet yang mengikuti jejak Siti Fadia dengan memenangkan kejuaraan baik tingkat Kabupaten Bogor, maupun Nasional,” tandasnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.