Wakil Ketua Komisi I DPR RI Bagikan Sembako Bagi 315 Warga Isoman di Desa Ciangsana

GUNUNGPUTRI – Meningkatnya kasus angka penyebaran virus Covid 19, di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) bagikan ratusan bantuan sembako yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra bahwa warganya yang sedang menjalani Isolasi Mandiri akibat terpaparnya virus Covid-19 telah mendapatkan bantuan sembako langsung dari Wakil Ketua Komisi I DPR RI.

“Sekitar 315 orang yang sedang menjalani Isoman, mendapatkan bantuan berupa sembako dari Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Bapak H. Anton Sukartono Surrato,” ungkapnya.

Udin pun mengucapkan berterimakasih, kepada beliau telah membantu warganya yang telah mengalami dampak penurunan ekonomi di tengah masa pandemi seperti ini. “Terimakasih atas bantuannya, semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan dampak ekonomi masyarakat Desa Ciangsana dan berharap dapat menjalani kehidupan normal seperti semula,” harapnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.