Waduh, Syuting Ikatan Cinta Digelar Hingga Larut Malam

Crew Sinetron Ikatan Cinta saat melakukan kegiatan syuting di Gunung Geulis Resort, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (27/1/2021). Yusman | Pakar

MEGAMENDUNG – Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran ternyata telah menghipnotis jutaan penonton di Indonesia.

Namun, lokasi syuting yang dilakukan di Beth Kasegaran Theresia Gunung Geulis Resort, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor ini telah jelas mengabaikan protokol kesehatan khususnya waktu pelaksanaan syuting.

Koordinator crew MNC, Martin mengatakan, kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai batas maksimal pada pukul 24.00 malam. “Iya kita syuting sampai pukul 24.00 WIB,” ujar Martin, Rabu (27/1/2021).

Namun, Martin seolah tidak mengetahui aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang melarang kegiatan hingga larut malam. Bahkan, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor membatasi kegiatan sampai pukul 20.00 WIB.

Sementara, pernyataan berbeda dikatakan, Marketing Beth Kasegaran Theresiaa Gunung Geulis Resort, Dewi. Menurutnya, kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta disini hanya sampai pukul 20.00 WIB.

“Kalaupun masih ada kegiatan sampai malam itu sih hanya beres-beres alat syuting, dan ada sebagian dari kita yang beresin,” ujar Dewi kepada wartawan, Rabu (27/01/2021).

Meski demikian, Dewi mengaku telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, selain 3M, setiap satu minggu sekali para crew dan karyawan hotel selalu melaksanakan tes swab.

Tidak hanya itu, penyemprotan disinfektan lokasi syuting dan hotel dilakukan secara berkala,”Setiap satu minggu kita semprot disinfektan semua lokasi syuting,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.