Waduh, Pelatih Futsal di Kabupaten Bogor Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Ilustrasi pelecehan seksual. IST

BOGOR – Salah satu pelatih futsal di Kabupaten Bogor, berinisial G diduga sudah melakukan pelecah seksual kepada anak didiknya, yang lebih dominan laki-laki.

Bahkan mencuatnya kasus tersebut, setelah para korban yang kabarnya mencapai 64 orang, mengunggah aksi bejad G ke media sosial.

Seperti yang diunggah akun Instagram @ganenxx.theja yang memperlihatkan tangkapan layar percakapan WhatsApp terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan G kepada korbannya.

Pada foto yang diunggah, G menuliskan kata-kata tidak senonoh kepada anak asuhnya. Bahkan dia tidak segan mengirim foto bernuansa pornografi dan meminta korban mengirimkan foto serupa.

Pemilik akun @ganenxx.theja berinisial GT pun membenarkan unggahan tersebut. “Iya betul,” kata GT, Kamis (3/2/2022).

GT mengatakan, banyak korban mengadukan atas pelecehan seksual itu kepadanya. Bahkah kata GT mencapai 64 orang di Kabupaten Bogor

“Saya bukan anak futsal. Korban-korban ini kebanyakan anak futsal yang nggak berani speak up karena takut karir futsalnya hancur. Banyak yang curhat ke saya, saya mu urus cuma kekurangan bukti juga, maka saya buatkan portal, ternyata banyak korban-korban lain,” katanya.

GT mengungkapkan, banyak korban bercerita kepadanya modus yang dilakukan olehnya. Yakni mengimingi uang hingga barang, kemudian G meminta foto tidak senonoh kepada anak asuhnya.

“Ada juga korban yang kontak fisik langsung. Ada yang diajak pergi, diajak ke toilet, terus juga chating gitu dimintain foto kelaminnya terus yang bersangkutan pelaku ini ngirim foto kelamin ke lawannya itu juga ke korban. Terus diajak nginap di vila atau kosan dengan iming-iming dikasih uang, baju, sepatu. Hidupnya dijamin sama dia,” kata GT.

Kata GT, aksi G ini sudah berjalan cukup lama, dengan korban semua laki-laki dengan umur antara 16-18 tahun. “Banyak (korban) yang di bawah umur, ada juga yang udah 17 tahun, 18 tahun namun yang 18 tahun ini kejadiannya di umur 16 sampai 17 tahun. Jadi yang 18 tahun ini baru sempat cerita karena takut. Kebetulan ada yang udah lama, ada yang kasus baru. Kebetulan aksi ini kalau dikatakan beberapa korban ini udh dari 2012. Ada yang udah selama itu sampai sekarang. Yang akhir-akhir ini ada juga,” katanya.

G sendiri dikenal sebagai pelatih futsal di beberapa sekolah di Kabupaten Bogor. Rencananya, besok para korban akan melapor ke kepolisian.

“Dia pelatih futsal di beberapa sekolah, sama di klub futsal Kabupaten Bogor. Rencana hari ini (melapor), tapi kayaknya ada halangan jadi besok,” tambah GT.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D. C. Tarigan belum bisa memberikan keterangan terkait dugaan aksi pelecehan seksual tersebut. Karena, sejauh ini belum ada laporan dari korban. “Belum ada (laporan),” kata Siswo singkat. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.