Viral, Kasus Siswi SMK di Cileungsi Jadi Korban Perundungan Berbuntut Panjang

CILEUNGSI – Orang tua siswi SMK menempuh jalur hukum setelah anaknya menjadi korban kasus perundungan (bullying) oleh ketiga rekannya sendiri di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor hingga viral disosial media.

Hal itu disampaikan oleh Orang tua korban, Nacep bahwa anaknya menjadi korhan tindak kekerasan disalah satu rumah kosong yang berada dikawasan Cileungsi.

“Pelakunya ada tiga orang dan anak saya mengaku menerima tindak kekerasan. Bahkan anak saya juga mendapatkan ancaman dari pelaku, makanya saya akan tetap membawa kasus ini ke ranah hukum,” katanya kepada wartawan.


Ia juga mengaku bahwa anaknya pun saat ini mengalami trauma setelah ketiga pelaku tersebut melakukan perundungan (bullying) disalah satu rumah kosong. “Ya anak saya mengalami trauma dan dia bilang takut sama teman-temannya. Saya berharap akibat kejadian ini pelaku bisa menerima sanksi yang setimpal akibat perilakunya,” harapnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara membenarkan adanya peristiwa tersebut dan pihak korban saat ini telah melakukan pelaporan resmi. “Betul, Laporannya sudah kami terima. (Saat ini) kita sedang menunggu hasil visum dan pemeriksaan psikologis korban. Dan kita juga masih melakukan penyelidikan,” imbuhnya.

Senada dikatakan Kanitreskrim Polsek Cileungsi, AKP Ari Badau bahwa berdasarkan penyelidikan sementara kejadian itu diduga terlibat aksi perundungan. Sebab dalam kasus perundungan itu, pelaku sempat melakukan penyekapan kepada sang korban.

Sehingga hal itu bisa disebutkan kalau sempat terjadi adu cek-cok antara pelaku dan korban di salah satu rumah kosong yang berada dikawasan Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. “Kalau untuk proses selanjutnya silakan bertanya ke Unit PPA secara langsung,” singkatnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.