Viper Kampiun The Bucket League 5v5 Community Vol.1

Tim Viper berfoto bersama di Bucketlist Kota Bogor, Minggu (30/10/2022). (Abriadi | Pakar)

BOGOR – Tim Bola Basket Viper, keluar sebagai juara pada event The Bucket League (TBL) 5v5 Community Vol.1, yang berlangsung di lapangan utama The Bucketlist Indonesia, Minggu (30/10/2022), malam.

Tim yang diperkuat mantan bintang Satria Muda, Rony Gunawan itu sukses mengalahkan KKSPI dengan skor 94-74. Sedangkan di perebutan juara ketiga, tim asal Bogor MLB berhasil unggul dari Aberbar 88-81.

Adapun Rogun-sapaan karib Rony-meraih gelar Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik TBL 5v5 Community Vol.1.

Chief Operating Officer The Bucketlist Indonesia, Johnny Darmawan mengatakan, turnamen yang diperuntukkan bagi usia 35 tahun ke atas ini, merupakan kompetisi bola basket bergengsi yang rutin diadakan dengan mengusung konsep-konsep unik, menarik dan fun.

Selain itu kata Jonny, event in merupakan rangkaian dari kompetisi bola basket 3×3 dan 5v5 yang diadakan secara berkelanjutan yang berlangsung mulai dari skala regional serta akan terus berkembang hingga ke skala nasional.

“Awalnya ada delapan tim yang ikut, tapi mundur satu karena kekurangan pemain. Apalagi ada persyaratan boleh menyertakan empat pemain eks profesional, dengan regulasi dua di lapangan,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (30/10/2022).

John-sapaan akrabnya ini menjelaskan, TBL menjadi ajang kompetisi rutin yang diadakan oleh The Bucketlist Indonesia. Selain karena popularitas olahraga bola basket di Indonesia makin berkembang, salah satunya untuk mempertemukan komunitas-komunitas pecinta olah raga asal Amerika Serikat itu.

Adapun, sambungnya, TBL takkan berhenti sampai di 5v5 Community Vol.1 saja. Tapi akan berlanjut seterusnya karena menjadi agenda tahunan The Bucketlist Indonesia. “Kami akan menggandeng Perbasi Kota Bogor untuk mengadakan turnamen kelompok usia mulai 12 hingga 18 tahun,” jelasnya.

“Rencananya akan berlangsung pada Desember mendatang dengan nama kompetisi Piala Perbasi Kota Bogor,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.