Video Minum Miras Saat Berjaga Beredar, Oknum Satpol PP Kabupaten Bogor Terancam Dipecat

Tangkapan layar video minum miras yang diduga dilakukan oknum Satpol PP Kabupaten Bogor di salah satu pos jaga di lingkup Pemda. IST

CIBINONG – Sebuah video tindakan tak terpuji yang diduga dilakukan oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor saat bertugas di lingkup Pemda, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 14 detik yang beredar, nampak para petugas yang sedang berjaga pada malam hari itu tengah asyik menikmati minuman keras (miras).

Pada video tersebut, terdapat dua botol miras berbeda merek. Satu botol di antaranya dalam keadaan kosong diduga sudah habis diminum.

Informasi yang dihimpun, video tersebut direkam oleh salah satu anggota kemudian dijadikan status WhatsApp.
Namun belum diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi.

Video tersebut pun ditanggapi oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid. Dia tak menampik, bahwa dalam video itu merupakan anggota Satpol PP Kabupaten Bogor.

Cecep mengaku geram dan prihatin atas apa yang terjadi. Sebab hal tersebut sama sekali tidak dibenarkan apalagi dalam kondisi sedang berjaga

“Prihatin. Saat anggota lainnya bercucuran keringat bertugas, ini ada beberapa oknum anggota tidak bertanggungjawab malah leha-leha,” kata Cecep kepada wartawan.

Cecep memastikan akan mengambil tindakan tegas kepada anggotanya yang nakal tersebut. Terlebih, mereka hanya pekerja kontrak sehingga dapat diberhentikan kapan saja, jika melakukan pelanggaran.

“Itu sudah cukup. Selesai. Ketika melakukan pelanggaran, maka anda mengundurkan diri atau saya yang akan memberhentikan. Jangan coba-coba bermain dengan hal-hal yang akan merusak citra anda, citra kesatuan, citra pribadi anda, citra keluarga,” tegas Cecep. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.