Usep Minta Piala Bupati Bogor Dilanjutkan

Usep Supratman. IST

CIBINONG – Piala Bupati Bogor usia-19 antar Kecamatan se-Kabupaten Bogor yang akan memasuki babak 16 besar kabarnya semakin tidak jelas.

Bahkan beberapa pihak yang terkait dengan Panpel Piala Bupati Bogor 2022 saat ditanya soal kelanjutan Piala Bupati Bogor jawabnnya sama sekali tidak ada yang pasti.

Meski demikian, salah satu pembina sepakbola di Kecamatan Megamendung, Usep Supratman, SH, MH, mengatakan, tidak ada alasan event ini berhenti di tengah jalan dengan suasana yang tidak pasti alias tidak jelas.

“Event sepakbola Piala Bupati Bogor 2022 ini adalah rangkaian dari Hari Jadi Bogor (HJB). Kalau ini memang sebagai bagian dari HJB apapun ceritanya harus berlanjut dan Pemkab Bogor harus hadir ditengah tengah mengatasi kendala krisis finansial dari event Piala Bupati Bogor 2022,” kata Usep Supratman, SH, MH, Rabu (3/8/2022).

Menurutnya, event ini membawa nama Bupati Bogor. Ketika nama Bupati Bogor jadi label satu kegiatan olahraga, maka Pemkab Bogor harus hadir dan mensukseskan event tersebut.

“Ingat, berapa ratus pemain dan pendukung tim kecamatan yang sangat kecewa jika event ini tidak sampai tuntas,” kata Usep.

Tak hanya itu, panpel, Askab dan Pemkab Bogor juga harus menghargai peran kades, camat dan para manager yang timnya sudah lolos ke babak 16 besar.

“Mereka semua sudah keluar tenaga, pemikiran, waktu dan juga uang dalam menyiapkan timnya untuk sampai lolos ke 16 besar,” tegasnya.

Usep menambahkan, Pemkab Bogor harus hadir dan menuntaskan event ini sampai ada yang jadi juara. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.