Usai Pembacokan oleh Komplotan Perampok, SMAN 1 Sukamakmur Lapor Polisi

Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pembacokan oleh Kompolotan perampok di SMAN 1 Sukamakmur. (Age | Pakar)

SUKAMAMMUR – Pihak SMAN 1 Sukamakmur melapor ke pihak kepolisian soal adanya kasus pembacokan, yang dilakukan oleh komplotan perampok berjumlah lima orang pelaku, pada Jumat (1/6/2022) dini hari.

“Tadi malam kita kedatangan lima orang pelaku perampokan. Kondisinya ada dua penjaga sekolah. Yant satu berinisial AM disekap di ruang tata usaha oleh pelaku perampokan dengan menggunakan tali diikat di bagian tangan dan kaki,” kata Humas SMAN 1 Sukamakmur, Syafriadin kepada PAKAR.

Dia menambahkan, setelah AM disekap, lima orang pelaku tersebut menghampiri satu penjaga sekolah yang berinisial SH (26) sekitar pukul 02.30 WIB.

“SH sontak terkejut setelah dihampiri oleh kelima pelaku dan sempat melakukan perlawanan, namun karena kalah jumlah. SH pun terkena luka bacok di bagian lengan dan badan,” paparnya.

SH sempat melarikan diri hingga terjatuh namun kelima pelaku ini terus mengejar korban hingga menendang berulang kali.

“Setelah kejadian ini kita melaporkan ke Polsek Sukamakmur dan saat ini pihak kita sedang di-BAP,” tuturnya.

Dirinya menyebutkan, bahwa aksi perampokan di SMAN 1 Sukamakmur sudah keempat kalinya dari tahun yang berbeda.

“Kejadian perampokan ini sudah keempat kalinya. Beberapa tahun lalu, perampok berhasil membawa kabur beberapa unit komputer dan kejadian itu sudah cukup lama,” imbuhnya.

Sementara itu, Petugas Puskesmas Sukamakmur, Teguh Yudiana mengatakan korban pembacokan penjaga sekolah SMAN 1 Sukamakmur terkena sebanyak empat kali tebasan senjata tajam.

“Kejadiannya 02.30 WIB dan korban berinisial SH ini dibacok sebanyak empat kali oleh komplotan perampok dan kondisi korban saat ini dalam pemulihan,” pungkasnya.

Pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi mengenai aksi perampokan tersebut. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.