Usai Monitoring, Dishub Sebut Pembangunan Skybridge di Bojonggede Baru 39 Persen

Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor saat melakukan Monitoring. IST

BOJONGGEDE – Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor mengklaim pelaksanaan pembangunan Skybridge di terminal Bojonggede telah mencapai 39 persen.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Hedi Heryadi mengatakan, pelaksanaan pembangunan Skybridge merupakan salah satu kegiatan milik Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

“Kegiatan pembangunan Skybridge itu milik BPTJ, tetapi kami tetap melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan tersebut dan kurang lebih kegiatan itu sudah mencapai 39 persen pelaksanaannya,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan pembangunan Skybridge di Terminal Bojonggede, Kabupaten Bogor tersebut akan digencarkan hingga mencapai target di awal November mendatang.

“Untuk informasi terakhir, mereka membangun sampai bulan Oktober, dan kemungkinan selesai awal bulan November,” ucapnya.

Hedi Heryadi pun mengungkapkan panjang luas Skybridge kurang lebih 230 meter.

“Panjangnya 230 meter, dan untuk anggarannya saya kurang paham karena kegitan ini salah satu milik BPTJ. Sejauh ini tidak ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan, dan semoga berjalan dengan lancar,” tandasnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.