Uji Coba, Citeureup Raya Bungkam Depok City

Para pemain, pelatih dan pengurus Citeureup Raya FC, berfoto bersama usai menang 1-0 atas Depok City, di lapangan KONI Citeureup, Kabupaten Bogor, kemarin. (Sumber foto Dedi Cakra Badilah for Pakar)

CITEUREUP – Hasil manis baru saja dipetik tim Citeureup Raya FC, saat melakoni laga uji coba dengan Depok City, di Lapangan KONI Citeureup, Kabupaten Bogor, Kamis (21/10/2021). Tim besutan Dian Irawan mengunci kemenangan dengan skor 1-0, melalui Muhammad Radikan pada menit kedua laga.

Kemenangan ‘The Buldozer’ julukan Citeureup Raya FC atas Depok City dalam laga uji coba tersebut, bakal jadi motivasi Citeureup Raya untuk menatap Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2021/2022, yang bakal bergilur pada awal Desember 2021 nanti.

Pelatih Citeureup Raya FC, Dian Irawan mengatakan, kemenangan yang diraih timnya dalam uji coba, merupakan buah dari kerja sama tim. Apalagi uji coba ini, bagian dari persiapan tim sebelum berlaga di Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2021/2022.

“Kami menang melawan Depok City. Namun, kami tetap akan melakukan evaluasi terhadap semua lini. Karena pertandingan uji coba berbeda dengan laga sesungguhnya di Liga 3. Jadi persiapan tim jadi prioritas kita,” ujar Dian Irawan.

Mantan pemain Persisam Samarinda ini menambahkan, bahwa kreativitas lini tengah dan lini serang perlu di tingkatkan disisa waktu persiapan tim Citeureup Raya FC, sebelum bertanding di Liga 3.

“Seharusnya kita bisa menciptakan banyak gol. Tapi kita gagal, namun saya tetap mengapresiasi penampilan tim disepanjang laga uji coba melawan Depok City,” pungkasnya.

Sementara CEO Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah, memastikan skuadnya merupakan satu-satunya wakil Kabupaten Bogor yang berlaga di Liga 3 Jawa Barat seri 1 2021/2022.

“Sebelum kick-off, kami akan terus melakukan serangkaian uji coba dengan tim selevel atau diatas kami. Karena target Citeureup Raya FC ingin tembus dan promosi ke kancah Nasional,” ucap pria yang akrab disapa Cakra ini.

Cakra juga menambahkan, jika skuad Citeureup Raya FC, 95% dihuni pemain lokal Citeureup, dan 5% nya adalah putra-putri terbaik Kabupaten Bogor, yang tergabung dalam The Buldozer.

“Saya juga sangat bangga terhadap support masyarakat Citeureup kepada tim ini. Mudah-mudahan Citeureup Raya FC bisa mengharumkan Kabupaten Bogor dan lolos ke fase Nasional,” tegas Cakra

Selanjut sambung Cakra, dirinya sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pihak yang akan jadi mitra atau sponsor Citeureup FC untuk mengarungi Liga 3 Jawa Barat Seri 1 musim ini. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.