Turun ke Jalan, Dokter Rayendra Bagikan Takjil Bareng Komunitas Ojek Online di Kota Bogor

Dokter Raendi Rayendra saat membagikan takjil ke pengendara yang melintas kawasan Lippo Plaza, Ekalokasari, Kota Bogor. IST

BOGOR – Dokter Raendi Rayendra terlibat dalam kegiatan berbagi takjil bersama dengan komunitas ojek online di sekitaran Lippo Plaza, Ekalokasari, Kota Bogor.

Dilaksanakan kemarin sore, dokter spesialis kulit dan kelamin kenamaan Kota Bogor itu terjun langsung membagikan takjil kepada para pengendara dan pengguna jalan yang melintas kawasan tersebut.

Jubir Dokter Rayendra, Fakhruddin, mengatakan jika komunitas ini merupakan salah satu relawan Dokter Rayendra yang ikut mendorong dokter ahli kulit dan kelamin ini ikut bertarung di Pilkada 2024 mendatang. “Nama relawannya Respect Rayendra. Anggotanya, semunya dari komunitas Respect Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/4/2023).

Acara bagi-bagi takjil ini sendiri, menurutnya, sudah sejalan dengan program berbagi Dokter Rayendra di bulan Ramadan ini. “InsyaAllah acara seperti ini alan terus kami giatkan di bulan Ramadan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Respect Rayendra, Kosasi, mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian relawan Respect Rayendra. “Ini juga bagian dari keinginan Dokter Rayendra, yang menekankan bagaimana lebih meningkatkan aksi-aksi sosial di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Respect Indonesia, lanjutnya, menyikapi hal itu dengan melakukan aksi bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan. “Ke depan kita akan lakukan aksi sosial lainnya dalam upaya membantu Dokter Rayendra menebar kebaikan di Kota Bogor,” pungkas Kosasi. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.