Turnamen Bulutangkis ‘PB Semut Cup’ untuk Jalin Tali Silaturahmi

Pemain dan official PB Mawar dan PB Semut bersama Panitia berfoto bersama usai pertandingan.(Marhadi | Pakar)

BOGOR – Persatuan Bulutangkis (PB) ‘Semut’ Cilebut Timur menggelar  turnamen bulutangkis terbuka bertajuk ‘PB Semut Cup 2022’ yang berlangsung mulai Sabtu (30/7/2022) kemarin.

Ajang turnamen yang bertujuan menjalin tali silaturahmi itu diikuti sebanyak enam PB yang ada di wlayah Cilebut Timur dan Cilebut Barat.  Keenam PB itu adalah, PB Semut, PB Mawar, PB Berbunga, PB.Wanasari, PB Raket dan PB Kocok

Reza, Ketua Panitia turnamen Bulu Tangkis Terbuka ‘PB Semut Cup 2022’ menjelaskan, mengatakan bahwa kejuaraan digelar guna menjalin silaturahmi antar PB sekaligus meningkatkan kekompakan masyarakat di wilayah Cilebut Timur dan Barat sekaligus untuk menyehatkan badan.

“Turnamen yang digelar ini bukan soal siapa yang akan menjadi juara, namun yang utama adalah turnamen ini digelar dengan tujuan untuk semakin meningkatkan kekompakan, keakraban, dan silaturahmi antar PB yang ada di wilayah Cilebut Timur dan Cilebut Barat,” kata Reza.

Turnamen bulu tangkis tersebut mengggunakan sistim angka akhir 30 sebagai pemenang. Dalam setiap pertandingan dimainkan 5 Partai.

Dalam pertandingan pembuka bertemu antara tuan rumah PB Semut dengan PB Mawar dari RW.12 Perumahan Taman Griya Asri, Cilebut Barat. Pertandingan dimenangkan oleh PB Mawar dengan skor 3-2. =MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.