Tuntaskan Bimtek, Disdik Terima Penghargaan dari Pemkab Bogor

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari terima penghargaan dari Pemkab Bogor. Age | Pakar

CIBINONG – Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor meraih sebuah pengharagaan dari Pemerintah Daerah setelah menyelesaikan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari bahwa pihaknya menerima sejumlah penghargaan.

“Yah kita menerima penghargaan dari Pemkab Bogor karena telah menyelesaikan pelaksanaan bimbingan teknis pengelolaan keterbukaan informasi publik dan dengan adanya pengharagaan ini dapat meningkatkan keperdulian dan memberikan semangat kepada satuan pendidikan,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa optimalisasi dan penguatan kapasitas PPID disatuan pendidikan di Kabupaten Bogor tersebut bertujuan untuk memberikan penguatan dan keterbukaan informasi publik.

“Optimalisasi dan penguatan kapasitas PPID di Pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka penguatan dan keterbukaan informasi publik untuk kepala sekolah ditingkat SD dan SMP Negeri Se-Kabupaten Bogor pada tahun 2023,” ungkapnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.