Truk Wingbox Hantam Mitsubishi di KM 26 Ruas Tol Jagorawi Gunung Putri

Truk dan identitas korban kecelakaan di ruas tol Jagorawi, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. IST

GUNUNG PUTRI – Sebuah truk Wingbox mengalami kecelakaan setelah sebelumnya menabrak truk yang berada di depannya di Ruas Jalan Tol Jagorawi tepatnya di Kampung Karangan RT 04 RW 02 Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (18/4/2024).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB hingga mengakibat pengemudi truk Wingbox mengalami luka serius dan dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada Cibinong.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdyhan Mulya menjelaskan, truk Wingbox dengan Nopol B-9823-UEU mengalami kecelakaan saat mengarah dari Jakarta menuju Bogor. Tepat di kilometer 23.600 truk yang dikendarai menabrak truk Mitsubishi qdengan Nopol B-9687-RV yang ada di depannya.

Sebelum Kejadian Kendaraan Truck Wingbox No. Pol. B-9823-UEU datang dari arah Jakarta menuju Bogor bergerak dilajur 1 setibanya di TKP menabrak bagian belakang Kendaraan Truck Mits. Trailer No. Pol. B-9687-RV yang ada didepannya, maka terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Diduga kuat pengemudi truk Wingbox tidak hati-hati dan tidak konsentrasi pada saat mengemudikan kendaraannya hingga mengakibatkan kecelakaan,” ucapnya.

Selain mengakibatkan pengemudinya alami luka-luka. Truk Wingbox tersebut juga mengalami kerusakan parah di bagian muka kendaraan

Akibat kecele yang terjadi pada pagi tadi tersebut, arus lalu lintas di jalan tol dari Jakarta menuju Bogor mengalami kemacetan.

“Tapi setelag petugas jalan tol turun, arus lalulintas kembali normal, kedua truk sudah berada di pinggir jalan,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.