Truk Rem Blong, Tabrak Rumah dan Mobil di Jalan Cikereteg Pancawati

CARINGIN – Mobil bak futura ber nomor polisi F 8392 AS muatan tabung gas 3 kg, ringsek akibat dihantam truk box dengan nomor polisi B 9893 UXS bermuatan alat tulis kantor diduga rem blong, ditanjakan Ciherang Satim Jalan Cikereteg Pancawati, Desa Pancawati Kecamatan Caringin. Bahkan truk Box  tersebut menghantam mobil bak, inova dan mator Nmex  serta rumah warga. Beruntun tidak ada korban jiwa, sementara Acep Suryadi (32) ngalami luka berat dilarikan ke Klinik terdekat.


Maksir sopir mobil box mengaku, kendaraannya mengalami rem blong sejak dari atas tanjakan, menyadari kendaraannya dalam bahaya dia meminta kernet nya untuk loncat dari mobil menyelamatkan diri. “Saya begitu nabrak mobil bak baru sadar, kendaraan saya rem blong saya minta kernet saya untuk loncat karena tahu ini mobil bahaya,”akunya ditemui Pakar dilokasi kejadian.


Awalnya lanjut dia, kendaraanya nabrak bak mobil yang ada didepan, ga lama nabrak lagi kendaraan yang sama, yang hingga akhirnya nabrak tembak teras rumah warga dan kendaraan saya terguling. “Pertama mobil bak itu dari belakang  kami tabrak, setelah lepas nabrak lagi terus sampai bawah hingga kendaraan bak yang saya tabrak terguling dan nabrak pilar jembatan, “ ungkapnya.


Dia meminta, pihak kepolisian membatu menengahi dengan pemilik kendaraan lain yang rusak karena kata dia lagi, pihak perusahaan yang akan mengganti kerusakan kendaraan dan rumah. “Saya hanya sopir angkutan alat tulis saja, makanya saya minta polisi untuk membantu menengahi karena ini pihak perusahaan yang akan mengganti,” pintanya.


Rahmat kaka kandung pengendara futura yang ringsek menegaskan, adiknya yang mengendarai mobil bax sejak diatas sudah ditabrak karena satu arah dari atas, sehingga kendaraan adiknya dijadikan bantalan untuk mengerem. “Alhamdulillah Ade saya selamat sekarang dirawat karena loncat saat kejadian menyelamatkan diri, jika tidak mungkin akan ada korban,” tambahnya.


Dia menegaskan, saat kejadian adanya loncat dari mobil karena melihat kendaraan tidak tertahan, hingga akhirnya nabrak pilar jembatan. “Kalau ade saya tidak loncat, bisa bahaya, karena mobil ini ringsek begini,” tegasnya.


Dia berharap, pihak perusahaan tempat kendaraan yang menabrak untuk bertanggung jawab, baik pengobatan maupun kendaraan. “Saya minta pihak perusahaan untuk bertanggung jawab penuh, untuk pengobatan ade saya dan kendaraan yang ringsek,” pintanya. UJG
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.