Truk Pengangkut Semen Tabrak Mobil Pikap di Jalan Jonggol-Cileungsi

Ilustrasi kecelakaan lalulintas. IST

JONGGOL – Sebuah truk pengangkut semen hilang kendali hingga menabrak kendaraan yang ada di depannya di Jalan Jonggol menuju Cileungsi tepatnya depan Depo Aqua Kampung Cibucil RT 08 RT 03 Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (12/6/2024).

Kendaraan jenis Hino dengan nomor polisi B 9378 BFU ini awalnya bergerak dari arah Jonggol menuju arah Cileungsi. Setibanya di tempat kejadian kendaraan bermuatan semen ini hilang kendali dan kemudian bergerak ke kiri jalan hingga menabrak belakang kendaraan Suzuki Carry Pikap yang sedang terparkir di bahu jalan.

Kanit Gakum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdyan Mulya mengatakan, kecelakaan terjadi sekira Pukul 05:15 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun luka serius dalam insiden kecelakaan tersebut.

“Kerugian sekitar Rp20 juta, karena kedua kendaraan mengalami kerusakan baik yang nabrak maupun yang ditabrak,” ujar Ipda Ferdyan Mulya.

Kedua pengemudi saat ini sudah ditangani Unit Gakum Satlantas Polres Bogor. Sementara, kendaraan masih di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, arus lalulintas saat kejadian sedikitnya mengalami kamacetan karena saat itu volume kendaraan sedang padat khususnya kendaraan pengangkut barang. “Paling satu jam setelah kejadian sudah lancar kembali,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.