Truk Pembawa Hebel Terguling di Jalan Cikuluwung Pamijahan, Akses Jalan Tertutup

PAMIJAHAN – Jalan yang cukup curam dan rusak truk bernomor polisi F 8563 GZ bermuatan habel terguling di jalan Ciliwung Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir puluhan juta. Dalam kajadian ini, tentunya aktivitas lalulintas terhenti di karenakan truk menutup akses jalan hingga total.

Menurut Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana mengatakan, kondisi jalan yang rusak dan tanjakan yang cukup curam sehingga sering terjadinya kecelakaan. “Itu kayanya supir truk tersebut belum memahami kondisi jalan tersebut sehingga terbalik, engga tau salah oper gigi atau kuran antisipasi,” ungkapnya kapada Pakuanraya (27/7/2021).

Menurut AKP Agus, dirinya belum begitu pasti kerugian yang di alami oleh pihak supir perkiraan hampir puluhan juta. “Ya kerugian kurang tau ya, karna itu bermuatan habel satu truk seperti itu berapanya saya kurang tau,” ujarnya.

Dalam hal ini, jalan tersebut bukan kali ini saja terjadi kecelakaan sudah sering bahkan mobil dan truk tidak membawa muatan harus terguling. “Ya bukan kali ini saja jalan itu sering terjadi kecelakaan, bahkan truk yang tidak bermuatan juga sering kecelakaan di jalan tersebut, karna jalanya juga yang cukup curam,” jelasnya.

AKP Agus menghibau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melewati jalan tersebut di karnakan curam sehingga bisa di waspadai. “Ya saya menghimbau kepada masyarakat sekitar terutama yang selalu menggunakan akses jalan tersebut agar berhati-hati, dikarnakan jalan tersebut cukup curam apa lagi jalannya juga rusak,” tutupnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.