Truk Kelapa Sawit Hantam Bagian Belakang Mobil Material di Leuwisadeng

LEUWISADENG – Sebuah truk yang mengangkut kelapa sawit alami kecelakaan lalulintas di Jl. Raya Cibeber- Leuwiliang, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Rabu 29 Mei 2024.

Menurut keterangan warga sekitar peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB atau dini hari. Sedangkan hingga pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB, truk pengangkut kelapa sawit itu masih berada di tengah jalan.

“Saya tidak tau persis kejadiannya. Tapi kabarnya kejadiannya waktu subuh sekitar jam 3,” tutur Caca, Rabu (29/5/2024).

Caca menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. tersebut, hanya kendaraan truk kelapa sawit alami kerusakan parah di bagian depan.

“Kalau korban mah katanya gak ada sih, cuma sopir truk infonya luka ringan. Truk kelapa sawit itu baru di evakuasi dari lokasi tadi sekitar jam 10 ,” tukasnya.

Sementara anggota Lakalantas Polsek Leuwiliang, Aiptu Ahmad Sodiki yang dihubungi wartawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Truk pengangkut kelapa sawit menabrak kendaraan yang ada di depannya. Kejadiannya tadi subuh dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Sedangkan kronologis kejadian, lanjutnya, sopir truk pengangkut kelapa sawit diduga mengantuk lalu menghantam mobil engkel pengangkut semen yang posisinya berada di depannya.

“Mobil pengangkut kelapa sawit itu nabrak bagian belakang mobil truk engkel yang terparkir dan hendak masuk ke toko material bahan bangunan. Saat ini truk kelapa sawit sudah di evakuasi dari TKP, ” pungkasnya. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.